IBL

Los Angeles Lakers minggu lalu kalah dari Sacramento Kings di Staples Center lewat tiga kali overtime. Kali ini, Lakers membalas kekalahan tersebut. Bermain di Golden 1 Center, Lakers menang 117-92 atas Kings, Selasa malam, 30 November 2021, waktu setempat. LeBron James absen di pertandingan tersebut karena dinyatakan positif covid-19. 

Baca juga: Positif Covid-19, LeBron James Jalani Karantina 10 Hari

Anthony Davis memimpin Lakers dengan catatan 25 poin. Davis membuat Lakers bangkit di kuarter ketiga saat tertinggal 14 poin dari Kings. Russell Westbrook mengumpulkan 23 poin, dan Malik Monk menyumbang 22 poin dari bangku cadangan. Dengan hasil ini, maka rekor pertandingan Lakers berubah menjadi 12-11. 

Lakers tampak sudah belajar dari kekalahan dari Kings di laga sebelumnya. Mereka menjaga ketat De'Aaron Fox dan Buddy Hield. Fox ditahan dan hanya mencetak 17 poin dalam 36 menit. Hield hanya menyumbang 5 poin, 5 asis, dan 2 rebound. Sementara di laga ini, Richaun Holmes jadi pencetak poin terbanyak dengan 27 poin, 9 rebound, dan 2 asis. Rekor Kings berubah 8-14 dengan dua kekalahan beruntun. 

Lakers akan istirahat beberapa hari, dan bertanding di Staples Center. Mereka akan bertanding melawan rival sekota, LA Clippers dua kali. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar