IBL

Kamis, 15 Oktober 2021, Sacramento Kings menutup rangkaian pramusim Los Angeles Lakers dengan kekalahan. Bermain di Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerika Serikat, Kings menang dengan skor akhir 116-112.

Hasil ini membuat Lakers sama sekali tak meraih kemenangan di pramusim mereka. Enam kali bermain, enam kali Lakers kalah dengan seluruh gim mereka setidaknya kemasukkan 111 poin. Sebaliknya untuk Kings, mereka selalu menang dalam empat gim pramusim yang dilalui.

Gim sendiri berjalan cukup serius untuk hitungan laga pramusim. Barisan pemain kunci masing-masing tim bermain dengan menit bermain yang cukup tinggi. Davion Mitchell, De'Aaron Fox, dan Harrison Barnes dari Kings tampil lebih dari 30 menit. Di Lakers, trio bintang mereka setidaknya tampil 29 menit dengan Anthony Davis turun selama 33 menit.

Fox sendiri jadi top skor untuk Kings dengan 21 poin, 3 rebound, dan 5 asis. Pemain cadangan, Terence Davis tampil panas dengan 20 poin dan 6 rebound hasil dari 6/13 tripoin (46 persen). Richaun Holmes dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound. Barnes juga mencetak 15 poin sedangkan Buddy Hield menambahkan 13 poin dari bangku cadangan.

Untuk Lakers, LeBron James jadi top skor gim dengan 30 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Russell Westbrook menyusul dengan 18 poin, 3 rebound, 5 asis, dan 3 steal. Davis dobel-dobel 14 poin dan 12 rebound. DeAndre Jordan yang menjadi starter juga dobel-dobel 12 poin plus 11 rebound sementara Carmelo Anthony memimpin bangku cadangan dengan 15 poin hasil dari 5/8 tembakan (62 persen).

Kedua tim kini bersiap menghadapi musim baru. Lakers akan jumpa Golden State Warriors, 20 Oktober 2021, waktu setempat, di Staples Center. Kings akan bermain satu hari setelahnya dengan bertamu ke Portland Trail Blazers. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar