IBL

Philadelphia 76ers bekuk Chicago Bulls 103-98, Rabu, 3 November 2021, waktu setempat. Tembakan Seth Curry di sisa 10 detik gim jadi tembakan masuk terakhir di gim ini. Setelahnya, Joel Embiid melakukan blok luar biasa untuk menghentikan upaya DeMar DeRozan mengejar dan berujung pada kemenangan Sixers. 

Seth jadi top skor Sixers dengan 22 poin, 5 rebound, dan 3 asis. Seth menembak 9/14 tembakan (64 persen). Joel mengikuti dengan 18 poin, 9 rebound, 7 asis, dan 1 blok. Georges Niang juga mencetak 18 poin meski memulai laga dari bangku cadangan. Tyrese Maxey membukukan 14 poin dan 6 asis sedangkan Furkan Korkmaz 11 poin plus 5 rebound. 

Ini jadi kemenangan keempat beruntun Sixers. Secara keseluruhan, rekor mereka sekarang adalah (6-2), rekor yang sama dengan Bulls. Sixers sendiri tampil tanpa Tobias Harris yang dinyatakan positif covid-19. Di sisi lain, hasil ini juga memperpanjang rekor apik Sixers atas Bulls yang menang di delapan pertemuan terakhir.

Bulls sendiri dipimpin oleh DeMar DeRozan yang mencetak dobel-dobel 37 poin dan 10 rebound. Zach LaVine nyaris dobel-dobel dengan 27 poin dan 9 rebound. Lonzo Ball jadi pelengkap dengan 13 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Nikola Vucevic mengalami malam yang sulit usai hanya mencetak 4 poin.

Sixers akan kembali bermain esok hari, bertamu ke Detroit Pistons. Sedangkan Bulls akan kembali bermain tulat, menghadapi Sixers lagi, namun di United Center. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar