IBL

Utah Jazz menyusul Golden State Warriors sebagai tim yang belum pernah kalah di Wilayah Barat sejak musim 2021-2022 dimulai. Jazz memetik kemenangan ketika pada Selasa malam, setelah menundukkan Denver Nuggets dengan skor 122-110. Jazz menang tiga laga berturut-turut. 

Nikola Jokic keluar permainan di kuarter kedua. MVP musim lalu ini terlibat benturan dengan Rudy Gobert di kuarter kedua. Pendaratan Jokic kurang sempurna sehingga melukai lututnya. Staf kesehatan mengumumkan bahwa Jokic tidak bisa melanjutkan permainan setelah melakukan pemeriksaan. Dia mengalami memar di lutut kanannya. 

Meski hanya bermain 15 menit, Jokic masih menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Dia mencetak 24 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Sepeninggalan Jokic, pertahanan Nuggets melemah. Ini memudahkan Jazz untuk memetik kemenangan ketiganya. 

Rudy Gobert menjadi pendulang poin terbanyak bagi Jazz dengan catatan 23 poin dan 16 rebound. Donovan Mitchell menambahkan 22 poin. Selain dua bintang utama tersebut, ada beberapa pemain yang mencetak rekor fantastis.

Joe Ingles menyelesaikan laga dengan torehan 13 poin, termasuk tiga kali tripoin. Dengan tambahan tiga tripoin tersebut, Ingles mencatatkan 1000 tripoin sepanjang karirnya. Sementara itu, Jordan Clarkson yang berhasil memasukkan tiga tripoin, juga berhasil membuat rekor 800 tripoin sepanjang karirnya. 

Selanjutnya, Jazz akan bertandang ke markas Houston Rockets, dua hari lagi. (tor)

Foto: Deseret News

Komentar