IBL

Los Angeles Lakers kalah telak atas Brooklyn Nets di gim pramusim pertama mereka dengan skor 123-97. Lakers sebenarnya sempat tertinggal hanya tiga poin memasuki kuarter empat. Namun, mereka kemudian memasukkan deretan nama pemain yang dikontrak untuk pemusatan latihan dan akhirnya jarak terus melebar.

Meski masih bertajuk pramusim, satu-satunya bintang utama Lakers yang bermain di gim ini, Anthony Davis, tak menerima kekalahan begitu saja. Ia cukup serius melihat banyak kekurangan dalam tim ini yang harus diubah sebelum musim baru bergulir.

"Gim ini menunjukkan bahwa kita jauh dari kata siap," buka Davis dilansir Spectrum Sportsnet. "Bergerak saat menyerang dan mencari tembakan terbaik adalah dua hal utama dalan menyerang. Saat bertahan, kami tidak menjalankan strategi dengan tepat dan kalah telak di rebound. Kami bahkan tak melakukan box out. Ini catatan saya," imbuhnya.

Tampil selama 11 menit, Davis menyumbang 6 poin, 1 rebound, dan 1 asis dari 2/6 tembakan. Catatan ini pun masih jauh dari kapasitas Davis. Pun demikian, ia percaya seiring nanti bermainnya seluruh skuat inti Lakers, permainan utamanya dalam menyerang akan sangat berbeda.

"Ya saya percaya serangan kami akan membaik. Kami tidak terlalu khawatir untuk itu apalagi jika LeBron, Carmelo, Ariza, dan Westbrook bermain. Namun, ini adalah gim pertama untuk melihat di titik mana situasi tim kami jelang musim baru dan kami harus lebih baik lagi dalam bertahan, utamanya box out," tutupnya.(DRMK)

Foto: NBA

Komentar