IBL

Manajemen Phoenix Suns mengabarkan bahwa bintangnya, Devin Booker, akan absen di awal kamp pelatihan, termasuk Media Day, pada hari Senin, waktu Amerika Serikat. Tidak jelas apakah Booker positif covid-19, namun dia harus menjalani karantina mandiri.

Dalam laporan Shams Charania dari The Athletic, mereka tidak menjelaskan apakah Booker positif covid-19, atau hanya karena pelacakan kontak, dan dia sempat bersama orang yang positif. Namun tim akan memberikan perkembangan terbaru mengenai bintangnya setelah ada kepastian bisa berlatih kembali. Soal Booker sudah divaksin atau belum, itu juga tidak jelas. Namun pada playoff NBA musim lalu, tim Phoenix Suns memberikan pernyataan bahwa semua pemain sudah menerima vaksin covid-19.

Booker menjadi bagian penting dari tim Suns. Dia mencetak rata-rata 25,6 poin, 4,3 asis, dan 4,2 rebound di musim reguler 2020-2021. Dia juga membuat penampilan spektakuler di Final NBA dengan dua kali mencetak 40 poin. Meski akhirnya Suns harus merelakan trofi Larry O'Brien jatuh ke tangan Milwaukee Bucks. Namun Booker mendapatkan hadiah hiburan yaitu medali emas Olimpiade 2020 Tokyo bersama tim nasional Amerika Serikat.

Suns ingin kembali ke Final NBA musim depan. Mereka mempertahankan tim terbaiknya, termasuk Chris Paul. Suns akan memulai kamp pelatihan pekan ini. (tor)

Foto: Suns Sentinel

Komentar