IBL

Bintang Los Angeles Lakers Anthony Davis mengakhiri masa lajang dengan mempersunting Marlen Page, yang ternyata memang pacar lamanya. Mereka sama-sama berasal dari Chicago, Illinois.

Davis lahir di Illionis, 11 Maret 1993. Sebelum bergabung dengan Lakers, dia bermain untuk New Orleans Pelicans. Pemain yang sudah delapan kali menjadi All-Star tersebut, sempat menjalin hubungan dengan Marlen P, yang berprofesi menjadi model.

(Sumber foto: On3.com)

Seperti yang dikutip dari situs hiburan Get Indiana News, Marlen merupakan model berusia 24 tahun yang juga kelahiran Chicago. Sebenarnya Davis dan Marlen sudah lama menjalin asmara. Dari sana mreka dikaruniai seorang putri bernama Nala. Akhirnya pada 18 September waktu Amerika Serikat, Davis dan Marlen memutuskan untuk menikah.

Pasangan ini sepertinya punya kesepakatan untuk tidak mengumbar kehidupan pribadi mereka ke publik. Buktinya kabar pernikahan Davis awalnya diketahui lewat unggahan Tim Frazier, mantan rekannya di New Orleans Pelicans. Davis malah tidak meminta LeBron James atau rekan barunya, Russell Westbrook sebagai pendamping pernikahan. Namun LeBron, Westbrook, dan Jared Dudley tampak hadir dalam pesta perayaan. Davis juga menyanyi di hari bahagianya. (tor)

Foto: Pinterest

Komentar