IBL

Kobe Bryant jadi pemain yang karirnya cemerlang di NBA. Sebagai seorang atlet yang hebat, tentu harapannya ada generasi penerus. Sayangnya, Kobe meninggal bersama dengan Gianna, putrinya yang juga menekuni bola basket. Setelah kepergian ayah dan adiknya, Natalia memilih menekuni modeling. Dengan begitu, Kobe tidak punya penerus di bidang olahraga.

Kobe dianggap salah satu atlet yang sukses. Bakatnya, menular kepada putrinya, Gianna Bryant. Keduanya meninggal dalam kecelakaan helikopter pada awal tahun 2020 lalu. Sejak saat itu, Kobe tidak punya penerus di dunia olahraga.

Sebenarnya Kobe punya satu putri yang masih menekuni olahraga, meski bukan di bola basket. Natalia, putri sulungnya, pernah menjadi atlet bola voli. Pada tahun 2012, Vanessa, istri mendiang Kobe Bryant pernah berkata," Kamu (Natalia) akan menjadi atlet bola voli yang hebat. Tidak perlu malu, karena kamu akan mendapatkan kehormatan dari sana. Kamu bukan satu-satunya putri atlet yang memilih jalan berbeda."

(Sumber foto: Sportskeda)

Namun Natalia pindah haluan, setelah kepergian ayah dan adiknya. Dia ingin menjadi intertainer. Menariknya, semangat itu justru didapatkan dari ayahnya.

"Ayah (Kobe Bryant) yang pertama kali membawa saya ke bioskop. Kami selalu menonton film bersama. Membicarakan film dan menganalisanya. Di mana pun kami berada, kami akan membicarakan film. Hal-hal seperti ini yang membuat menginspirasi saya," kata Natalia, dalam sebuah wawancara yang diunggah di channel Youtube IMG Models, awal bulan ini.

Natalia sangat terkesan dengan prestasi ayahnya, khususnya di luar basket. Dia menjadi orang pertama yang merasa bangga, saat Kobe Bryant memenangkan piala Oscar untuk kategori film pendek, dengan karya berjudul "Dear Basketball" pada tahun 2018.

"Dalam 10 tahun ke depan, saya ingin memenangkan Oscar atas nama saya sendiri. Saya ingin membuat film dan memasuki dunia fashion, dan semua aspek di dalamnya," imbuh Natalia.

Natalia berharap bisa mengharumkan nama Kobe Bryant, namun di bidang lain. Bukan di dunia olahraga, seperti ayahnya. (tor)

Foto: Brian Bowen Smith - WWD

Komentar