IBL

Kyle Kuzma sudah siap membuka lembaran baru. Baik dalam karir dan kehidupan pribadinya. Kuzma dikabarkan jadi jomblo setelah pindah ke Washington Wizards. Dia putus dengan supermodel asal Jamaika, Winnie Harlow.

Kuzma menjalin hubungan dengan Harlow selama setahun terakhir. Sepasang kekasih ini tampak berbagai, terutama ketika Kuzma berhasil mendapatkan gelar juara NBA. Tapi semua itu tidak lama. Karena hubungan harmonis tersebut terpaksa diakhiri ketika Kuzma dan dua pemain Lakers ditukar dengan Russell Westbrook awal bulan ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh TMZ Sports. Minggu lalu, hubungan Kuzma dan Harlow berakhir. Kabarnya mereka berpisah karena Harlow tidak mau pindah ke Washington DC. Dia memilih tetap di Los Angeles. Karena tidak ingin konsentrasinya terganggu dengan masalah pribadi, Kuzma memilih mengakhiri hubungannya.

Di awal kemunculannya, Kuzma menjadi pemain masa depan Lakers. Dia bahkan tetap dipertahankan ketika Lakers harus memberikan beberapa pemain untuk mendapatkan Anthony Davis dari New Orleans Pelicans pada tahun 2019. Tapi sejak kedatangan Davis, menit bermain Kuzma berkurang. Kontribusinya juga menurun dalam dua musim terakhir. Di musim 2020-2021, Kuzma mencatatkan statistik 12,9 poin, 6,1 rebound, dan 1,9 asis per gim. Kuzma dikirim ke Wizards bersama Kentavious Caldwell-Pope dan Montrezl Harrell agar Lakers bisa mendapatkan Russell Westbrook. (tor)

Foto: Carribean Post

Komentar