IBL

Isaiah Thomas kembali menemukan kepercayaan diri setelah berlatih bersama beberapa tim. Dia optimistis kembali ke NBA musim depan. Los Angeles Lakers jadi pilihan utamanya.

Mantan bintang Boston Celtics masih semangat mengejar kontrak penuh dengan tim NBA. Buktinya di jeda kompetisi ini, IT berlatih (trial) dengan beberapa tim NBA, termasuk Lakers. Seperti yang diceritakan kepada Malika Andrews dalam acara "The Jump".

"Saya latihan dengan beberapa tim. Semuanya berjalan dengan baik. Mereka bisa melihat perkembangan saya sekarang. Itu yang paling penting. Mereka tahu bahwa saya tidak memiliki kendala dan siap seratus persen. Saya siap bermain di level tertinggi," kata IT, dikutip dari ESPN.

IT tidak memberikan jawaban ketika ditanya tim mana yang mengajaknya latihan. Tapi menurut seorang sumber dari ESPN, Lakers menjadi tim yang sempat menguji kemampuannya bulan ini.

"Saya ingin merahasiakannya. Tapi beberapa berita sudah bocor," kata IT sembari tertawa. "Bagi saya, menunjukkan permainan terbaik yang paling penting. Saya siap bermain di mana pun."

IT memang dikaitkan dengan Lakers, di awal bulan lalu. Ini setelah Lakers memanggil beberapa pemain veteran untuk mengisi roster musim depan. IT punya kesempatan bergabung dengan Lakers bila nilai kontraknya tidak mahal. IT sendiri pernah bermain di Lakers pada tahun 2018. Dia tampil 17 pertandingan dengan rata-rata 15,6 poin, 2,1 rebound, dan 5,0 asis per gim. (tor)

Foto: Hoopshype

Komentar