IBL

Puma dan J-Cole melanjutkan kolaborasi dengan melepas varian terbaru untuk RS-Dreamer. Yaitu tiga edisi yang tergabung ke dalam seri ‘Times Square’. Menampilkan sepatu dengan warna terang untuk menyambut musim panas di Amerika Serikat.

Ketiga sepatu menampilkan warna merah terang, biru muda, dan hijau neon. Terinspirasi dari rana warna yang biasa dilihat di persimpangan Times Square, New York. Masing-masing kemudian dilengkapi dengan ornamen lain berwarna hitam. Tersemat pada sol, panel-panel bagian atas, tali sepatu, bagian dalam, dan lain sebagainya.

DeAndre Ayton memakai Puma RS-Dreamer.

Kota New York merupakan kota yang spesial bagi rapper yang kini menjalani karir basket di Afrika. Di sanalah ia memulai karir profesional sebagai seorang musisi. Meninggalkan kampung halamannya Fayetteville demi mengejar cita-cita. Itulah yang tertulis di keterangan foto di unggahan media sosial.

“Koleksi ini mewakili mimpi, kerja keras, dan keyakinan yang ditekuni untuk mewujudkan cita-cita. Tujuan awalnya memang untuk mengangkat kembali sesuatu tentang apa yang jadi mimpi saya. New York saya rasa memiliki tempat tersendiri di sana,” tutur J-Cole.

RS-Dreamer bisa disebut sebagai sepatu hybrid. Menggabungkan basis sepatu lari dengan sepatu basket. RS sendiri merupakan singkatan dari Running System. Mewakili produk yang sudah diproduksi Puma sejak akhir 1980-an. Sementara J-Cole hadir dengan visi mengembangkan siluet tersebut menjadi sepatu basket yang mumpuni.

J-Cole saat berseragam Rwanda Patriots.

Ia sendirilah yang berusaha membuktikannya. Memiliki sepatu signature menjadi sebagian motivasi untuk memperdalam teknik bermain basket. Hingga ia berhasil masuk ke jajaran pemain Rwanda Patriots untuk bermain di Basketball African League.

RS-Dreamer membawa sejumlah fitur yang dianggap mumpuni. Mulai dari sistem temali yang dibuat sedikit acak. Ini difungsikan sebagai penyedia kerapatan pada bagian punggung kaki saat kita menali. Bantalan menggunakan ProFoam yang didukung RS-Foam. Padanan andalan Puma untuk menyediakan kenyamanan dalam bermain basket.

Ketiga sepatu tersebut akan dijual dalam waktu yang berbeda. Edisi merah telah dilepas sejak Juni. Biru dilepas pada 2 Juli. Sementara warna hijau neon akan mulai diperjualbelikan pada 3 September 2021. (ajb)

Foto: Puma Basketball

Komentar