IBL

Brooklyn Nets memenangkan gim pertama Semifinal Wilayah Timur melawan Milwaukee Bucks dengan skor 115-107 di Barclays Center, Sabtu malam, waktu setempat. Nets bertumpu pada Kevin Durant dan Kyrie Irving setelah James Harden keluar arena karena cedera.

Harden hanya tampil 43 detik saja. Setelah melakukan layup, dia tampak berjalan memegang pinggang dan lalu turun ke paha kanannya. Harden kemudian berjalan ke ruang ganti sendiri. Dia tidak kembali sampai pertandingan usai.

Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Nets. Mereka tetap bisa memastikan keunggulan 1-0 atas Bucks di seri best-of-seven ini. Durant mengumpulkan 29 poin dan Irving menambah 25 poin. Kontribussi besar juga disumbangkan dua pemain lain yaitu Joe Harris dengan catatan 19 poin, dan Blake Griffin yang mampu menambahkan 18 poin.

Sebaliknya di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo tidak memberi kejutan. Pemain yang sudah dua kali jadi MVP NBA itu mencetak 34 poin, 11 rebound, dan 4 asis. Penampilan tersebut masih sama seperti biasanya. Brook Lopez membantu dengan mencetak 19 poin.

Bagi Bucks, mereka tidak mendapatkan kontribusi yang diharapkan dari Khris Middleton dan Jrue Holiday. Middleton hanya mencetak 13 poin dengan akurasi tembakan 6/23. Sementara Holiday memasukkan 7 tembakan dari 19 percobaan, dan menyelesaikan laga dengan torehan 17 poin.

Gim kedua antara Nets dan Bucks akan dimainkan pada hari Selasa, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar