IBL

Julius Randle dari New York Knicks mendapatkan gelar Most Improved Player NBA 2020-2021. Dia mengalahkan Michael Porter Jr dari Denver Nuggets dan Jerami Grant dari Detroit Pistons untuk penghargaan tersebut.

Di musim ketujuhnya di liga, Randle rata-rata mencetak 24,1 poin, 10,2 rebound, dan 6,0 asis, yang semuanya jadi tertinggi dalam kariernya. Dia juga mencatat rata-rata karier tertinggi dalam tembakan tiga poin dengan 41,1 persen dan tembakan lemparan bebas pada 81,1 persen. Semua angka ini juga yang membuatnya terpilih sebagai NBA All-Star untuk kali pertama dalam kariernya.

Randle membantu Knicks meningkat performa tim, dari rekor pertandingan 21-45 musim lalu menjadi 41-31 musim ini. Dengan kata lain, performa Randle menaikkan jumlah kemenangan jadi 20 pertandingan. Knicks juga membuat penampilan playoff pertama mereka sejak 2013 sebagai unggulan ke-4 di Wilayah Timur.

Untuk membuat semakin istimewa, NBA meminta putranya, Kyden Randle memberi kejutan di sela-sela latihan tim Knicks. Randle terharu dengan kejutan ini. Namun yang lebih penting, dirinya ingin fokus di playoff dulu. (tor)

Foto: nba.com

Komentar