IBL

Nike sudah tidak punya hak dengan segala sesuatu yang terkait dengan Kobe Bryant. Namun kabarnya mereka masih punya dua sepatu Nike Kobe untuk dirilis untuk menyambut pelatikan mendiang Kobe Bryant jadi Hall of Fame Bola Basket, akhir pekan ini. Sebagai duta Nike, LeBron James baru-baru ini mendapatkan sepasang sepatu Kobe langka, yang segera dirilis ke pasaran.

LeBron James membuat heboh penggemar Kobe Bryant dalam unggahan di Instagram Stories-nya. LeBron menunjukkan bahwa dirinya mendapat sepasang sepatu Nike Kobe, yang kabarnya tidak dipasarkan.

Sepatu tersebut adalah Kobe 5. Dalam beberapa bulan terakhir, Nike mengeluarkan banyak varian warna. Tetapi yang dimiliki LeBron sangat istimewa. Warna-warna kombinasi yang dipakai menunjukkan perjalanan karier bola basket Kobe Bryant, hingga menjadi Hall of Fame Bola Basket.

Tidak hanya simbol-simbol NBA, tetapi juga ada yang menggambarkan kiprah Kobe bersama timnas Amerika Serikat di beberapa agenda FIBA. Warna emas tersebar di seluruh bagian atas sepatu. Untuk logo Swoosh, dipakai warna merah/biru dan ungu, khas jersei Amerika Serikat. Detail yang disajikan juga menarik, karena ada tiga nomor yang dipakai Kobe Bryant, yaitu 24, 8, dan 10. Sebenarnya di bagian atas ada nuansa ungu, namun dalam Stories LeBron terlihat agak biru, mungkin karena efek kamera.

Kabarnya sepatu ini akan dirilis Rabu, 12 Mei, waktu Amerika Serikat di situs Undefeated. Sementara itu, acara anugerah Hall of Fame untuk Kobe Bryant diselenggarakan pada 15 Mei mendatang. (tor)

Foto: Undefeated

Komentar