IBL

Los Angeles Lakers membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen Wilayah Barat, agar mereka tetap di zona playoff. Setelah kalah dua gim beruntun, kali ini Lakers bisa memetik kemenangan istimewa. Anthony Davis dominan dan membawa Lakers menang 123-110 atas Phoenix Suns, di Staples Center, Minggu malam, waktu setempat.

Davis mencetak 42 poin dan 12 rebound. Lakers sempat unggul 23 poin di awal kuarter keempat. Mereka tidak memberi kesempatan Suns mengembangkan permainan. Kentavious Caldwell-Pope dan Alex Caruso masing-masing menyumbang 17 poin. Ben McLemore dan Montrezl Harrell masing-masing mencetak 12 poin dari bangku cadangan. Lakers hanya menang tiga laga dari 11 pertandingan terakhir.

Dari kubu Suns, Cameron Payne menyumbang 24 poin bagi Suns. Devin Booker menambahkan 21 poin dan Mikal Bridges. Suns sudah kalah dua kali dalam tiga pertandingan terakhir. Padahal sebelumnya, mereka menang lima laga beruntun. Chris Paul mencetak 13 poin, 10 asis, 4 rebound, dan 4 steal.

Davis sangat bersemangat di laga tersebut. Dia berniat menjauhkan Lakers dari turnamen play-in. Di kuarter pertama, Lakers unggul 30-19. Andre Drummond mencetak enam poin di kuarter pertama untuk membantu Davis. Lakers sangat baik dalam bertahan sehingga membuat Suns tidak mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tembakan.

Selanjutnya, Lakers akan berhadapan dengan New York Knicks, Selasa malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: NBC Los Angeles

Komentar