IBL

New York Knicks taklukkan Toronto Raptors 120-103 di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat. Sama-sama sedang dalam rentetan kemenangan beruntun, kedua tim tampil ngotot di tiga kuarter pertama dengan selisih poin tak lebih dari lima poin. Kuarter empat jadi pembeda besar saat pertahanan Knicks tampil solid dan membuat Raptors hanya mampu mencetak 20 poin berbanding 32 milik Knicks.

Julius Randle seperti biasa menjadi top skor Knicks dengan dobel-dobel 31 poin dan 10 rebound. R.J. Barrett mengikuti juga dengan dobel-dobel 25 poin, 12 rebound, dan 4 asis. Keduanya mencatatkan akurasi 58 dan 50 persen. 

Derrick Rose menambahkan 19 poin, 4 rebound, dan 7 asis dari bangku cadangan. Rose hanya membuat satu turnover dan memasukkan 7/10 tembakan (70 persen). Reggie Bullock menutup daftar dengan 16 poin dan 3 rebound.

Meski tak mencetak dua digit poin, bahkan hanya satu poin, Nerlens Noel memainkan peran penting. Catatan 5 rebound dan 4 blok miliknya membuat pertahanan Knicks aman. Termasuk salah satu blok yang terjadi di sisa satu menit pertandingan.

Hasil ini membuat Knicks memperpanjang rentetan kemenangan merema. Sembilan kemenangan beruntun ini bahkan menyamai rentetan kemenangan terbanyak kedua mereka dalam kurun 25 tahun terakhir.

Knicks kini memiliki catatan tujuh kemenangan lebih dari 50 persen kemenangan mereka. Knicks bertengger di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Timur. Raptors sendiri masih tertahan di peringkat 12 klasemen yang sama.

Knicks akan berupaya memperpanjang catatan apik mereka kala menjamu Phoenix Suns, lusa, waktu setempat. Sedangkan Raptors akan kembali ke Tampa Bay untuk melawan Cleveland Cavaliers di hari yang sama. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar