IBL

New York Knicks jumpa New Orleans Pelicans, Minggu 18 April 2021, waktu setempat. Bertindak selaku tuan rumah di Madison Square Garden, New York City, New York Amerika Serikat, tak serta merta membuat Knicks digdaya. Kedua tim bermain cukup berimbang sebelum Knicks membungkam Pelicans 122-112 melalui tambahan waktu (overtime). 

Tripoin Reggie Bullock di sisa 2,3 detik kuarter empat adalah tembakan yang memaksa gim berlanjut ke overtime. Di lima menit selanjutnya, Knicks tampil perkasa dengan 19 poin, berbanding hanya 9 dari Pelicans. Knicks sendiri sempat kesulitan di awal laga. Mereka bangkit di kuarter dua, namun Pelicans kembali mengejar di kuarter tiga. 

Julius Randle masih jadi pemimpin Knicks. Hari ini ia mencetak 33 poin, 5 rebound, 10 asis, dan 5 steal selama 47 menit. Menariknya, Randle tak mencetak poin di kuarter pertama. Ia lantas mengamuk dan mencetak 16 poin di kuarter dua saja. Ini adalah gim keempat beruntun Randle mencetak setidaknya 30 poin. Ia jadi pemain pertama dengan catatan tersebut sejak Carmelo Anthony melakukannya pada 2014.

Derrick Rose yang memulai gim dari bangku cadangan menambahkan 23 poin dan 5 asis, termasuk satu asis ke Bullock. Bullock sendiri mencetak 15 poin dan 4 rebound dengan 3/5 tripoin (60 persen). R.J. Barrett membukukan 18 poin dan 4 rebound. Sayangnya, Barrett fouled out di empat menit terakhir kuarter empat. Nerlens Noel melengkapi daftar dengan 12 poin plus 8 rebound.

Knicks menang enam beruntun dan hanya berjarak satu kemenangan atas Hawks dan Celtics. Knicks kini memiliki rekor (31-27) sedangkan Hawks dan Celtics (31-26). Peringkat 4 sampai 9 klasemen sementara Wilayah Timur hanya berjarak empat kemenangan.

Kedua tim akan kembali bermain lusa, waktu setempat. Knicks menjamu Charlotte Hornets sedangkan Pelicans kedatangan Brooklyn Nets. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar