IBL

Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant kembali bermain setelah absen selama lebih dari dua bulan karena cedera hamstring. Dia membuat Nets menang 139-111 dari New Orleans Pelicans, di Barclays Center, Rabu malam, waktu Amerika Serikat. Kembalinya Durant membuat Nets bisa menampilkan serangan yang lebih hebat ketimbang sebelumnya.

Saat Durant parkir karena cedera hamstring, sejatinya Nets telah memenangkan 21 dari 25 pertandingan terakhirnya. Kemenangan hari ini membuat mereka mencetak 22 kemenangan dari 26 laga terakhir. Sementara di klasemen sementara Wilayah Timur, Nets ada di peringkat satu dengan catatan rekor pertandingan 36-16.

Dalam pertandingan pertamanya sejak 13 Februari, Durant mencetak 17 poin, 7 rebound, dan 5 asis dalam 19 menit. Kyrie Irving memimpin perolehan poin rekan-rekannya dengan torehan 24 poin. LaMarcus Aldridge mencetak 22 poin, disusul Joe Harris (14 poin), Jeff Green (11 poin), Chris Chiozza (12 poin), dan Blake Griffin (10 poin).

Nets mencetak 43 poin di kuarter kedua. Ini jadi rekor poin tertinggi Nets dalam satu kuarter musim ini, serta poin tertinggi ketiga dalam sejarah klub. Kembalinya Durant membuat Nets makin menggila dalam menyerang. Itu belum ditambah dengan James Harden yang tengah cedera dan menjalani perawatan selama 10 hari ke depan.

Baca juga: James Harden Absen Hingga 10 Hari ke Depan

Selanjutnya, Nets akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers pada hari Sabtu, 10 April waktu setempat. Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar kapan LeBron James dan Anthony Davis bisa kembali bermain. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar