IBL

Garda baru New Orleans Pelicans, Isaiah Thomas sudah memainkan laga perdananya kemarin. Meski kalah 107-123 dari Atlanta Hawks, IT sudah berhasil mewujudkan mimpinya kembali ke NBA. Bahkan IT mengaku seperti menjadi ruki lagi, meski usianya kini sudah 32 tahun.

IT bermain selama 25 menit dengan kontribusi 10 poin, 2 rebound, dan 2 asis. Laga kemarin malam, menjadi bagian dari kontrak 10 hari bersama Pelicans. Dia dikontrak Pelicans untuk menambal kekurangan pemain di lini kedua. Karena ada tiga pemain yang cedera yaitu Nickeil Alexander-Walker, Kira Lewis Jr. dan Jaxson Hayes. Kemungkinan besar, ketika penyembuhan tiga pemain tersebut memakan waktu lama, maka IT akan diperpanjang kontrakanya.

"Saya merasa seperti ruki lagi," kata Thomas kepada Blake Schuster dari Bleacher Report.

IT tampaknya sudah sembuh total dari cedera pinggul. Karena setelah pertandingan, tidak terlihat ada es di pinggulnya. Dia berjalan seperti biasa dan melakukan wawancara dengan santai. Kalau terus konsisten seperti ini, IT bisa kembali sepenuhnya di NBA. Mungkin saja, dia bakal meramaikan pasar bursa pemain "free agent" di akhir musim nanti.

Bagian terbaiknya, IT tidak harus menyetujui perpanjangan kontrak dengan Pelicans. Sebab, tim lain bisa saja memberinya tawaran kontraka baru setelah habis masa kontrak 10 harinya bersama Pelicans. (tor)

Foto: Radio.com

Komentar