IBL

Beberapa hari terakhir, ada rumor yang menggemparkan penggemar NBA. Kabarnya LeBron James sedang merayu Stephen Curry untuk meninggalkan Golden State Warriors, dan bergabung dengannya. Ada yang menanggapi rumor ini sebagai bahan bercanda, namun ada pula yang menanggapi secara serius. Namun akhirnya, Manajer Warriors, Bob Myers akhirnya angkat bicara juga. Menurutnya, Curry tidak akan meninggalkan Warriors.

Semua tahu bahwa rumor itu muncul setelah NBA All-Star 2021, saat LeBron dan Curry bermain bersama untuk pertama kali sepanjang kariernya. Para analis berpendapat, keduanya terlihat sangat kompak dan tampak gembira saat bermain bersama. Ada indikasi bahwa keduanya sedang merencanakan untuk bermain dalam satu tim di masa depan.

Baca juga: Tanggapan Serius Soal Rumor LeBron James dan Stephen Curry

Namun rumor tersebut makin santer ketika Curry dan Warriors-nya menemui hambatan di paruh kedua musim ini. Curry menganggap bahwa timnya tidak cukup kompetitif untuk playoff. Bahkan sekarang, Curry cedera, dan penampilan Warriors terjun bebas. Semua itu semakin memanaskan rumor bahwa Curry juga ingin meninggalkan Warriors, yang sudah tidak punya harapan di masa depan.

Sontak kabar ini mengusik manajemen Warriors. Manajer Bob Myers akhirnya angkat bicara menanggapi kabar yang beredar di media itu. Myers mengatakan bahwa Curry tidak akan pergi ke mana-mana.

"Kita tidak akan mendengar akhir dari rumor ini, sebelum salah satu dari pemain itu menandatangani perpanjangan kontrak. Saya pikir rumor tentang pemain hebat akan terus muncul selama mereka menampilkan permainan terbaik," kata Myers, dikutip dari The Athletic.

"Satu-satunya yang kami lakukan sekarang adalah memastikan tim kami tetap solid. Saya pikir, Steph sudah melakukan hal yang baik untuk kami. Baik secara individu dan tim. Kami akan lanjutkan itu. Menurut saya, dia bahagia bersama kami, dan kami juga tidak punya masalah dengannya."

Dengan pernyataan tersebut, maka penggemar Warriors tidak perlu khawatir bintang pujaannya pindah klub. Sebagai manajer, Bob Myers tahu bertapa Curry punya pengaruh yang besar untuk timnya. Jadi mempertahankan Curry akan jadi prioritas utama Warriors saat masa kontraknya sudah habis.

Menariknya, justru sekarang muncul rumor baru. Saat Curry tidak mungkin meninggalkan Warriors, maka sebaliknya, LeBron James yang kemungkinan pergi dari Lakers. Namun seperti yang dikatakan Bob Myers, rumor ini tidak akan ada ujungnya, saat keduanya masih berstatus sebagai bintang utama di tim masing-masing. (tor)

Foto: Golden State of Mind

 

Komentar