IBL

Portland Trail Blazers meluncurkan seragam baru yang akan mereka pakai di musim 2020-2021. Trail Blazers meluncurkan "City Edition" mereka pada hari Kamis, 29 Oktober waktu setempat. Seragam tersebut dibuat untuk memberi penghormatan kepada negara bagian Oregon sebagai asal tim tersebut.

Foto-foto seragam baru ini diunggah di laman resmi tim, nba.com/blazers. Menurut mereka seragam ini terinspirasi dari keindahan lanskap Oregon. Serta mengakui dan menghormati suku di seluruh wilayah Oregon yang menyebut sebagai rumah mereka sejak awal.

Warna coklat tua dipilih sebagai warna utama. di sisi kiri ada sentuan warna merah, biru, dan oranye. Di bagian dada dijahit kata "Oregon" dengan font yang ikonik.

Trail Blazer dan sponsornya Biofreeze akan menyumbangkan sebagian dari laba bersih penjualan jersei ke Native American Youth and Family Center (NAYA). Sebuah organisasi nirlaba di daerah Portland yang bekerja untuk meningkatkan kualitas kehidupan warga lokal.

Sementara itu, situs sportslogos.net melaporkan bahwa beberapa desain jersei NBA musim ini sudah bocor sebelum dirilis resmi. Seragam-seragam yang sudah bocor antara lain "City Edition" milik Dallas Mavericks dan Brooklyn Nets. Kemudian Los Angeles Lakers dan seluruh koleksi "Classic Edition" yang akan dipakai musim depan. Serta "City Edition" dari New Orleans Pelicans dan Phoenix Suns. (tor)

Foto: nba.com/blazers, sportslogos.net

Komentar