IBL

Gelar juara ke-17 Los Angeles Lakers masih cukup seru untuk dibahas. Beragam cerita-cerita menarik yang ada di dalamnya dan muncul setelah gelar sudah di tangan terus bermunculan. Penampakan tanpa baju J.R. Smith, Quinn Cook yang tertinggal bis, foto anak Rajon Rondo sedang minum dari botol besar, cerita LeBron James, hingga masa depan Anthony Davis terus berumunculan.

Selain nama dan kejadian di atas, satu sosok yang terus mendapat sorotan adalah Alex Caruso. Caruso berkembang menjadi salah satu pemain favorit Lakers sejak musim lalu dan namanya semakin dikenal publik musim ini. Di playoff pun, Caruso mendapat jatah bermain yang cukup besar seiring absennya Avery Bradley dan sempat cederanya Rondo. Bahkan, di gim terakhir, gim 6 final NBA 2020, Caruso jadi pemain utama.

(Baca juga: Alex Caruso, Rekan Terbaik LeBron James yang Berwajah "Anak Kantoran")

Ada beberapa hal yang tampaknya membuat perhatian publik tertuju kepadanya. Penampakannya sebagai seorang pemain kulit putih yang eksplosif bukanlah hal wajar di NBA. Rambutnya yang mulai mengalami kebotakan di usianya yang masih sangat muda juga menjadi sorotan. Belum lagi dunk-dunk spektakuler yang membuatnya mendapat jurukan “Carushow.”

Tak ingin melewatkan momen ini begitu saja, Caruso menunjukkan jiwa bisinisnya dengan merilis merchandise baru edisi juara NBA 2020. Melalui akun twitter pribadinya, Caruso memamerka tiga desain kaus terbaru miliknya yang berisi gambar dirinya, trofi Larry O’Brien, dan beberapa kambing yang dihubungkan dengan G.O.A.T.

Desain-desain ini semakin menunjukkan karakter Caruso yang nyentrik dan menyenangkan. Sejauh ini, tidak ada satupun omongan buruk mengenai pemain asli Texas ini. Seluruh rekannya di Lakers tampak nyaman berada bersama Caruso baik di lapangan atau di luar lapangan. Kaus lengan pendek dijual dengan harga AS$25.99, kaus lengan panjang AS$34.99, sedangkan hoodie dihargai AS$44.99. Selain desain khusus juara, laman resmi merchandise Caruso juga menyediakan beberapa desain dan produk lainnya. Mulai dari tank top, masker, topi, headband, hingga mug. (DRMK)

Foto: NBA, Twitter @ACFresh21

 

Komentar