IBL

Legenda Spurs Tony Parker telah menulis dan menyelesaikan buku otobiografinya sendiri yang berjudul 'Beyond All of My Dreams'. Buku tersebut siap dirilis ke pasaran pada 17 November mendatang. Buku ini akan mengupas semua rahasia dan perjalanan Parker selama 17 musim bersama San Antonio Spurs.

Tony Parker adalah legenda Spurs yang nomor punggung 9-nya tergantung tinggi di langit-langit AT&T Center. Parker dianggap sebagai simbol kerja tim, karier yang panjang, dan bakat yang ulet. Untuk pertama kalinya, point guard kesayangan Spurs ini membuka kehidupannya melalui sebuah buku berbahasa Inggris. Buku tersebut bercerita tentang kehidupan dan kariernya di NBA, di panggung internasional, dan seterusnya.

Buku ini akan membawa penggemar menyelami kehidupan awal Parker di Perancis, kemudian menuju empat gelar juara NBA bersama Spurs, dan tentang akhir kariernya. Buku tersebut juga memuat tentang wawancara dengan beberapa tokoh termasuk Gregg Popovich dan Tim Duncan. Buku tersebut juga menampilkan koleksi foto pribadi Parker.

Menariknya, Parker menceritakan semua perjalanan hidupnya di buku tersebut. Termasuk hubungan asmara Parker dengan pesohor dunia seperti artis Eva Longoria, model Alexandra Paressant, dan jurnalis Axelle Francine. Parker dikenal memiliki gaya hidup yang lebih glamor ketimbang Duncan dan Manu Ginobili.

Melihat lebih dekat tentang Tony Parker adalah sesuatu yang dinantikan oleh banyak penggemar Spurs. Jadi buku ini akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Rencananya, buku ini akan dirilis pada 17 November mendatang.

Karier profesional Parker dimulai di Paris Basket Racing dari tahun 1999 hingga 2001. Parker kemudian masuk Draft NBA dan dipilih langsung oleh Spurs. Di klub ini, Parker menjadi pemain andalan, sekaligus ikon klub selama 17 musim (2001-2018). Dia mendapatkan empat gelar juara NBA (2003, 2005, 2007, dan 2014), menjadi MVP Final NBA (2007), dan enam kali All-Star (2006, 2007, 2009, 2012-2014). Parker kemudian pindah ke Charlotte Hornets pada musim 2018-2019, dan menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun. Tony Parker memainkan 1.254 pertandingan di musim reguler, dan 226 pertandingan playoff NBA sepanjang kariernya. Dari jumlah gim tersebut, Parker rata-rata mencetak 15,5 poin, 2,7 rebound, dan 5,6 asis per gim. (tor)

Foto: USA Today

Komentar