IBL

Lagi-lagi ada pemain yang meninggalkan "gelembung" NBA di Orlando karena alasan pribadi. Kali in garda LA Clippers Lou Williams yang tidak terlihat bersama timnya. Kabarnya, Lou pergi dari Orlando karena alasan keluarga.

Andrew Grief dari Los Angeles Times melaporkan bahwa Lou Williams tidak ikut latihan hari ini, Jumat, 24 Juli 2020. Tapi Lou dikabarkan akan segera kembali setelah urusannya selesai.

Williams sendiri sudah ikut uji coba Clippers yang berlangsung 22 Juli lalu. Ia mencetak 22 poin saat Clippers menang 99-90 atas Orlando Magic. Perannya di Clippers musim ini sangat penting. Sebagai pemain cadangan terbaik, Lou Williams mencetak 18,7 poin, 5,7 asis per gim.

Kepergian Lou Williams ini mengikuti beberapa pemain yang sebelumnya juga keluar dari "gelembung" NBA, seperti Patrick Beverly dan Montrezl Harrell. Kedua pemain Clippers tersebut juga punya alasan yang sama, yaitu keluarganya sedang dalam keadaan darurat.

Baca Juga: Montrezl Harrell Tinggalkan "Gelembung" NBA Karena Alasan Keluarga

Sebagai lanjutan dari uji coba NBA, Clippers akan berhadapan dengan Washington Wizards, Sabtu, 25 Juli 2020 waktu Amerika Serikat. Sedangkan di musim lanjutan resmi pada 30 Juli melawan Los Angeles Lakers. (tor)

Foto: NBA

Komentar