IBL

Seth Curry tampil seratus persen saat Dallas Mavericks mengalahkan Los Angeles Lakers, 108-104, dalam laga uji coba di "gelembung" NBA, Kamis, 23 Juli 2020, waktu setempat. Seth mencetak 23 poin dengan akurasi tembakan 8 dari 8 percobaan, termasuk 6 dari 6 tripoin.

Selain penampilan istimewa dari Seth Curry, kemenangan Mavericks juga karena performa menawan Boban Marjanovic yang menyumbang 17 poin dan 13 rebound. Kemudian Luka Doncic mencetak 14 poin, Justin Jackson (13 poin) dan Maxi Kleber (10 poin).

Lakers awalnya memimpin 55-44 hingga kuarter kedua berakhir. James dan Davis masing-masing mencetak 12 poin. Di tim Mavericks, Doncic menyumbang 13 poin. Sedangkan Seth mencetak sembilan poin, hasil dari tiga tripoin yang masuk dari tiga percobaan.

Pada menit-menit akhir kuarter ketiga, Mavericks mulai menyusul Lakers. Ini karena James dan Davis sudah tidak bermain lagi. Ini mungkin bagian dari strategi Frank Vogel yang memberi kesempatan pemain cadangan untuk tampil. Tapi justru mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan. Puncaknya, tripoin dari Kleber membuat Mavericks berbalik unggul 75-72.

Kuarter ketiga berakhir dengan skor 77-74 untuk Mavericks. Seth menambahkan koleksi poinnya menjadi 32 poin. Seth menambahkan tiga tripoin, dua kali lay-up, dan satu tembakan gratis. Sementara itu, penampilan luar biasa ditunjukkan oleh Boban Marjanovic yang mencetak 17 poin. Performa Boban di kuarter tiga dan empat membawa Mavericks mengunci kemenangan.

Lakers tampak masih bergantung dengan skuad utamanya. LeBron James dan Anthony Davis sama-sama mencetak 12 poin. Mereka hanya tampil 15 menit saja. Kemudian JaVale McGee dan Quinn Cook masing-masing menyumbang 13 poin. Lakers di gim tersebut juga mencoba beberapa amunisi baru seperti Dion Waiters dan JR Smith yang ikut menyumbang enam poin dan dua asis.

Selanjutnya, Lakers akan menghadapi Orlando Magic paa 25 Juli 2020 waktu Amerika Serikat, sedangkan Mavericks bertemu Indiana Pacers, 26 Juli 2020. (tor)

Baca Juga: Tim NBA Dijadwalkan Uji Coba Tiga Kali

Foto: NBA

Komentar