IBL

LeBron James adalah salah satu tokoh terbesar jika bukan terbesar di dunia dalam milenium baru ini. Pengaruhnya di dunia basket cukup kuat, baik di dalam atau di luar lapangan. Di dalam lapangan, prestasi dan dominasi yang ia tunjukkan tak perlu diragukan lagi. Di luar lapangan, ia mengembangkan sayap dalam berbagai bentuk hal demi mempekuat persona pribadi hingga untuk menginsipirasi sesama.

Hal ini yang membuat LeBron kerap dijadikan sosok untuk kolaborasi dan semacamnya. Nike, sebagai sponsor terbesar LeBron pun terus memfasilitasi Sang Raja untuk mengembangkan seluruh potensi kolaborasi yang ia punya. Salah satu kolaborasi bersejarah LeBron terjadi tahun lalu, saat LeBron 16 Low berkolaborasi dengan toko basket Filipina, Titan. Kolaborasi itu bertajuk LeBron 16 Low “Agimat”.

Hampir satu tahun berselang, tiga pihak tersebut kembali berkolaborasi. Menggunakan LeBron 17 Low, Nike dan Titan menamai proyek terbaru mereka lebih sederhana dengan LeBron 17 Low “Titan.” Berbeda dengan “Agimat” yang menggunakan warna biru sebagai warna dominan, “Titan” hadir dengan warna merah menyala.

“Agimat” yang terinsipirasi perjalana  LeBron dari seorang “pejuang” menjadi “raja”, “Titan” mengusung tema ulang tahun ke-10 dari toko yang berbasis di Manila, Filipina, ini. Hampir seluruh bagian sepatu berisi logo yang menggambarkan momen-momen penting perjalanan 10 tahun Titan. Di bagian lidah (tongue) sepatu, akan diberi logo mahkota raja milik LeBron yang menyatu dengan bola dunia dan  lambang petir milik Titan. Di lingkaran bola dunia tersebut, ditambahkan kutipan “Para Sa Kadakilaan” terjemahan tagalog dari semboyan LeBron, “Strive for Greatness.”

LeBron 17 Low “Titan” akan tersedia di toko Titan, the Titan App, dan Titan22.com per 1 Agustus 2020. Sementara di toko Nike sendiri, sepatu ini baru tersedia satu minggu setelahnya. Harga yang dipatok adalah AS$160. (DRMK)

 

Foto: Nike

 

Komentar