IBL

Pemain NBA dari beberapa tim sekarang sudah masuk ke area terbatas di Walt Disney World Resort di Orlando. Namun sepertinya tidak sesuai harapan. Khususnya fasilitas yang mereka dapatnya. Belum genap satu malam mereka berada di sana, protes terhadap fasilitas sudah terlihat. Foto-foto makanan pemain NBA yang dianggap kurang layak, membanjiri media sosial.

Beberapa pemain membagi foto makanan jatah makan malam mereka, seperti Troy Daniels, Chris Chiozza, dan Isaiah Thomas. Mereka sepertinya kurang senang dengan apa yang didapatkan malam itu.

Pemain Denver Nuggets Troy Daniels mengunggah sebuah story di Instagram berisi foto makanan. Troy menyertakan emoji gesture tepuk jidat atau astaga.

Kemudian Chris Chiozza dari Brooklyn Nets juga membuat story di Instagram tentang makan malam. "Dinner Time. And the bubble begins". Makanan Chiozza tampak tidak begitu buruk karena ada dagingnya. Tapi Chiozza menyertakan emoji tertawa dalam unggahan tersebut. 

Namun yang menarik adalah cuitan Isaiah Thomas yang bereaksi terhadap pemberitaan Bleacher Report. Isaiah menyatakan bahwa tidak mungkin LeBron James memakan makan tersebut.

Beberapa unggahan tersebut langsung membuat beberapa pengamat berspekulasi tentang kesiapan NBA melanjutkan liga. Menurut mereka unggahan pemain tentang makanan ini menurunkan kepercayaan pemain lainnya untuk datang ke Orlando. Mereka sudah bersedia berkorban untuk berada jauh dari keluarga, berisiko terhadap penularan virus korona, namun NBA tidak memberikan fasilitas yang baik. (tor)

Foto: Instagram Troy Daniels

Komentar