IBL

Pemain NBA bebas agen, JR Smith terlihat memukuli orang dalam sebuah video amatir yang diunggah oleh TMZ Sports. Ternyata orang tersebut memecahkan kaca mobilnya. Smith pun memutuskan untuk memberi pelajaran pada orang tersebut.

Sebuah video amatir memperlihatkan JR Smith melakukan pemukulan terhadap seorang pria di Los Angeles. Smith terlihat sangat marah, namun ada beberapa orang yang berusaha melerainya. Smith beberapa kali melayangkan pukulan dan tendangan ke pria tersebut. Setelah itu, pria yang diduga pencuri itu berhasil melarikan diri.

Kasus ini tentu saja bisa menyeret pemain juara NBA 2016 tersebut ke penjara. Tetapi Smith justru bangga dengan apa yang berhasil dilakukannya.

"Pria itu memecahkan jendela mobil saya. Saya mengejar dan memukulnya. Saya tidak tahu kemana dia pergi sekarang," kata JR Smith, seperti dilansir nydailynews.com.

Insiden tersebut terjadi di saat yang bersamaan dengan demonstrasi massa pendukung George Floyd di Los Angeles. Tetapi Smith mengatakan bahwa mobilnya berada di area perumahan. Jauh dari lokasi aksi demo tersebut. Sehingga, belum jelas apakah kasus ini masih ada kaitannya dengan kekacauan akibat kematian George Floyd. (tor)

Foto: cavsnation

Komentar