IBL

Kelly Oubre Jr. tidak hanya bersinar di lapangan. Di luar itu, ia berlaga seperti seorang artis. Oubre Jr. bahkan mengaku ingin menjadi salah satu yang terbesar di dunia.

Forwarda Phoenix Suns tersebut memang multitalenta. Di lapangan, ia seorang atlet. Namun, di luar, ia bisa menjadi apa saja.

Sebagai salah sayu fesyenista, Oubre Jr. sampai membangun merek Dope Soul. Ia punya rencana untuk membesarkannya seperti apa yang dilakukan Kanye West dan Virgil Abloh. Mereka telah menjadi inspirasinya.

“Anda lihat bagaimana seorang pria seperti Virgil datang ke skena ini dan memberikan cetak biru sendiri tentang apa itu fesyen, menciptakan jalurnya sendiri, menjadi orang yang berpengaruh, dan itulah yang saya inginkan,” kata Oubre Jr. per Yahoo! Sports. “Saya hanya ingin membuat karya klasik abadi yang akan berusia sekitar 100 tahun dari sekarang, dan orang-orang akan senang mendapatkannya. Saya melihat diri saya berada dalam percakapan jenius Kanye yang gila itu.”

Sementara itu, di lapangan, Oubre Jr. tengah menjadi salah satu wajah utama Suns. Ia tampil dalam 56 pertandingan pada 2019-2020 ini. Mencetak setidaknya 18,7 poin, 6,4 rebound, dan 1,5 asis per pertandingan. Namun, tidak bisa melanjutkan kariernya sementara waktu karena NBA menunda kompetisi.

Lagipula, Oubre Jr. mengalami cedera. Ia melukai lutut kanannya saat bertanding. Oubre Jr. membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk evaluasi. Saat ini, sambil di rumah saja, ia tengah memulihkan diri. Namun, kegiatannya untuk mengembangkan diri, terutama sebagai artis, terus dilanjutkan. (GNP)

Foto: NBA

Komentar