IBL

NBA mengalami hiatus karena Covid-19. Namun, mereka tidak kehilangan cara untuk tetap menghibur penggemar. NBA dan NBA 2K bekerja sama menggelar turnamen antarpemain pro.

Kevin Durant, forwarda Brooklyn Nets, akan berpartisipasi. Ia mesti menghadapi Derrick Jones Jr. (Miami Heat) pada putaran pertama. Pertandingan akan berlangsung pada 3 April 2020 mendatang.

Sementara itu, Trae Young, garda Atlanta Hawks, berhadapan dengan Harrison Barnes (Sacramento Kings). Seandainya menang, ia akan bertemu Zach LaVine (Chicago Bulls) atau DeAndre Ayton (Phoenix Suns.

Selain nama-nama di atas, ada pulang Donovan Mitchell yang baru sembuh dari Covid-19. Selama karantina, garda Utah Jazz itu aktif di dunia gim. Ia seringkali muncul di NBA 2K.

Mitchell nanti mesti menghadapi ruki Washington Wizards, Rui Hachimura. Seandainya menang, lawannya antara Devin Booker (Phoenix Suns) dan Michael Porter Jr. (Denver Nuggets). Mereka berada di wilayah yang sama dengan Durant.

Nama-nama peserta NBA 2K Players Tournament ini memang terkenal sering bermain gim. Mereka menghabiskan beberapa waktu untul berselancar di sana. Apalagi saat ini NBA mengalami hiatus yang entah akan berlangsung berapa lama.

Covid-19 belum mereda. Amerika Serikat menjadi negara dengan kasus positif terbanyak di dunia. Mereka tengah berusaha keluar dari krisis. NBA pun meminta semuanya agar tetap di rumah. Semenetara mereka menghadirkan hiburan lewat NBA 2K. (GNP)

Foto: NBA 2K

Komentar