IBL

NBA akan menggelar NBA 2K Players Tournament pada Jumat, 3 April 2020 mendatang. Kevin Durant ikut sebagai salah satu pesertanya. Forwarda Brooklyn Nets itu bahkan menjadi favorit juara.

Berdasar Sports Betting Dime, nama Durant berada di urutan teratas calon juara turnamen gim video. Ia memiliki peluang sebesar +500. Sementara di bawahnya ada Trae Young dengan +600.

Durant memang terkenal andal dalam bermain NBA 2K. Para penggemar berharap ia benar-benar memenanginya. Pada putaran pertama, Durant akan menghadapi Derrick Jones Jr. dari Miami Heat.

NBA menggelar turnamen NBA 2K antarpemain untuk mengisi kekosongan. Mereka telah mengalami hiatus selama satu bulan. Sejak Rabu, 11 Maret lalu, NBA tidak bisa menggelar pertandingan karena pandemi Covid-19.

Durant sendiri dinyatakan positif terjangkit virus corona (SARS-CoV-2) bersama tiga rekan setimnya. Namun, Nets mengatakan bahwa mereka kini sudah bebas dari gejala. Durant dkk. akan terus berada di bawah karantina sampai mereka benar-benar sehat.

Durant bergabung dengan Nets pada musim panas lalu. Ia meneken kontrak bersama klub asal Brooklyn itu setelah meninggalkan Golden State Warriors. Durant sebenarnya ingin segera tampil. Hanya saja, cedera menahannya di luar lapangan.

Forwarda berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera Achilles pada playoff musim lalu. Ia harus naik ke meja operasi dan menjalani rehabilitasi. Menurut laporan kesehatan, Durant sudah semakin membaik. Namun, memang belum bisa tampil pada 2019-2020 ini. Lagipula NBA juga menunda kompetisi.

Dalam kondisi itu, setidaknya Durant bisa tampil lewat gim video. Bursa taruhan berpihak kepadanya. Ia harus membuktikan kemampuannya. Siaran pertandingan dimulai Jumat via ESPN. (GNP)

Foto: NBA

Komentar