IBL

Charles Barkley, legenda NBA yang kini menjadi analis di TNT, negatif Covid-19. Ia mengabarkan itu hari ini, Senin, 23 Maret 2020 waktu Amerika Serikat. Barkley pun berterima kasih kepada orang-orang yang sudah peduli.

Barkley menjalani tes virus corona (SARS-CoV-2) 10 hari lalu. Sebelumnya, ia jatuh sakit seperti flu. Untungnya, hasil berbuah baik. Ia bebas dari Covid-19.

“Kalian semua jagalah diri dan silakan lakukan tindakan yang diperlukan untuk membantu memastikan kesejahteraan kalian,” kata Barkley.

Barkley jatuh sakit setelah pulang dari New York. New York merupakan salah satu kota terjangkit virus corona. Saat terbang ke Atlanta, Barkley mulai merasa limbung.

“Saat saya pergi ke Atlanta, saya merasa tidak sehat. Saya menjalani tes dan belum dapat hasilnya. Jadi, beginilah saya sekarang,” kata Barkley saat itu, seperti dikutip ESPN.

Sebelumnya, Barkley juga sempat mengunjungi Los Angeles Angels dalam pertandingan latihan musim semi melawam Chicago Cubs di Mesa. Pihak Angels mengatakan bahwa pemain dan pelatihnya aman setelah kunjungan sang legenda. Mereka terus mengawasi perkembangan Barkley sambil menunggu hasil tes.

Hasil tes ternyata negatif. Angels boleh lega. Barkley pun begitu. Namun, tetap tidak bisa lengah karena virus corona masih menular ke mana-mana. (GNP)

Foto: NBA

Komentar