IBL

Los Angeles menekuk Milwaukee Bucks dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang 113-103 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Jumat, 6 Maret 2020 waktu setempat. LeBron James mencetak 37 poin, 8 rebound, dan 7 asis.

Anthony Davis, forwarda, menambahkan 30 poin dan 9 rebound. Kyle Kuzma 11 poin dari bangku cadangan. Sementara Bucks punya Giannis Antetokounmpo. Pemain andalan mereka itu mencetak 32 poin, 12 rebound, dan 6 asis. Namun, timnya kalah karena gagal mengejar ketertinggalan pada paruh kedua.

Bucks sebenarnya unggul lebih dulu. Mereka memimpin dengan skor 22-19. Sayangnya, mereka tidak bisa menahan gempuran sengan Lakers. Tuan rumah segera membalas. Mereka mengimbangi Bucks 48-48.

James sudah mengoleksi 12 poin pada saat itu. Ia bagai tombak runcing yang menusuk pertahanan Bucks. Lakers perlahan-lahan naik ke atas angin.

Pada kuarter tiga, James membantu Lakers mengumpulkan 39 poin lagi. Mereka pun menyalip Bucks. Lakers unggul 87-76.

Bucks kemudian berusaha untuk mengambil alih skor. Mereka berkali-kali mencoba meretas pertahanan Lakers. Bucks setidaknya mencetak 27 poin pada kuarter empat. Namun, Lakers juga bukan tanpa perlawanan. Mereka membalas dengan 26 poin.

Dengan perolehan itu, Lakers memenangi pertandingan. Mereka tidak membiarkan Bucks bertingkah semaunya di Staples Center. Lakers menekuk lawannya di depan publik Los Angeles. Mereka menang dengan skor 113-103. Lakers pun berhak ke playoff.

Setelah ini, Lakers mesti bertemu rival seatap mereka, Los Angeles Clippers. Pertandingan berlangsung lusa di Staples Center. Sementara Bucks mesti bangkit dengan segera. Mereka akan menghadapi Phoenix Suns pada hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar