IBL

Skuat NBA All-Star 2020 akhirnya rampung. Masing-masing kapten telah memilih rekan setimnya hari ini, Kamis, 6 Februari 2020 waktu setempat. LeBron James dan Giannis Antetokounmpo siap untuk memimpin timnya.

James memilih Anthony Davis, Kawhi Leonard, Luka Doncic, dan James Harden sebagai starter. Sementara Antetokounmpo mendapatkan Joel Embiid, Pascal Siakam, Kemba Walker, dan Trae Young. Sisanya adalah pemain cadangan.

Dalam NBA All-Star Draft tahun, James menyebut nama Davis pada urutan pertama. Kebetulan mereka memang satu tim di Los Angeles Lakers. James ingin Davis tetap bersamanya di Tim LeBron.

Antetokounmpo kemudian menyebut nama Embiid untuk menandingi pilihan James. Senter Philadelphia 76ers itu akan menghadapi Davis pada pertandingan para bintang.

James dan Antetokounmpo sendiri sudah dua kali ini menjadi kapten. Sejak format All-Star berubah, mereka selalu terpilih untuk memimpin tim. James menjadi pemain dengan suara terbanyak dari Wilayah Barat sedangkan Antetokounmpo dari Wilayah Timur.

Pertandingan All-Star akan berlangsung di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Mereka mesti bertemu pada 16 Februari mendatang. Para bintang NBA akan berkumpul sejak 14 Februari untuk mengikuti rangkaian kegiatan All-Star Weekend.

Selain pertandingan All-Star, NBA akan menggelar pertandingan antara pendatang baru (rookie versus sophomore) juga. Setelah itu, mereka berlaih ke berbagai kontes. Ada adu ketangkasan, tripoint, dan menombok. (GNP)

NBA All-Star 2020

Tim LeBron

Starter

LeBron James (Los Angeles Lakers)

Anthony Davis (Los Angeles Lakers)

Kawhi Leonard (Los Angeles Clippers)

Luka Doncic (Dallas Mavericks)

James Harden (Houston Rockets)

Cadangan

Damian Lillard (Portland Trail Blazers)

Ben Simmons (Philadelphia 76ers)

Nikola Jokic (Denver Nuggets)

Jayson Tatum (Boston Celtics)

Chris Paul (Oklahoma City Thunder)

Russell Westbrook (Houston Rockets)

Domantas Sabonis (Indiana Pacers)

Tim Giannis

Starter

Joel Embiid (Philadelphia 76ers)

Pascal Siakam (Toronto Raptors)

Kemba Walker (Boston Celtics)

Trae Young (Atlanta Hawks)

Cadangan

Khris Middleton (Milwaukee Bucks)

Bam Adebayo (Miami Heat)

Rudy Gobert (Utah Jazz)

Jimmy Butler (Miami Heat)

Kyle Lowry (Toronto Raptors)

Brandon Ingram (New Orleans Pelicans)

Donovan Mitchell (Utah Jazz)

Foto: NBA

Komentar