IBL

Chris Paul memimpin Oklahoma City Thunder melawan Phoenix Suns dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Ia mencetak dobel-dobel 20 poin dan 10 asis, plus 6 rebound dan 3 steal di Talking Stick Resort, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Jumat, 31 Januari 2020 waktu setempat. Thunder pun menang 111-107.

Danilo Gallinari, forwarda, menjadi pencetak poin terbanyak Thunder hari ini. Ia berhasil mengumpulkan 27 poin dengan persentase tembakan 52,9 persen. Tiga pemain lainnya kemudian menyusul.

Dennis Schroder mencetak 24 poin dari bangku cadangan. Shai Gilgeous-Alexander 12 poin dan 9 rebound. Nerlens Noel 10 poin dan 7 rebound.

Sementara itu, Suns mengandalkan Devin Booker dan Kelly Oubre Jr., yang merupakan dua pencetak poin aktif mereka. Keduanya mencetak masing-masing 27 poin. Oubre Jr. menambahkannya dengan 11 rebound sehingga ia mengoleksi dobel-dobel hari ini.

Deandre Ayton, senter, sempat menambahkan 16 poin dan 6 rebound. Namun, Suns tidak kuasa menahan Thunder. Paul dkk. cukup kuat untuk menghabisi Suns di depan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, kedua tim mampu bersaing sengit sepanjang pertandingan. Suns membukanya dengan keunggulan 27-25. Thunder membalasnya pada kuarter dua. Mereka unggul 28-25 sehingga skor berbalik 53-52.

Suns kembali mengambil alih kedudukan. Booker dan Oubre Jr. menjadi dua tombok yang mengancam. Mereka kemudian unggul dua poin pada kuarter tiga. Skor sementara 81-79.

Memasuki kuarter empat, pertandingan semakin sengit. Thunder dan Suns berebut keunggulan. Namun, Thunder mendapat kesempatan, terutama pada menit-menit terakhir. Mereka meninggalkan Suns di sana. Kemudian, menang dengan skor 111-107.

Selanjutnya, Thunder akan menghadapi Cleveland Cavaliers. Pertandingan baru berlangsung lima hari lagi. Sedangkan Suns sudah harus bertanding lusa. Lawannya Milwaukee Bucks. (GNP)

Foto: NBA 

Komentar