IBL

Los Angeles Lakers berusaha untuk tidak kalah dua kali beruntun selama 2019-2020. Namun, rencana itu buyar saat mereka menghadapi Indiana Pacers dan Milwaukee Bucks. Lakers kalah dua kali beruntun menghadapi dua tim asal Wilayah Timur tersebut. Pertama, terjadi pada dua hari lalu. Kedua, terjadi hari ini di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsisn, Kamis, 19 Desember 2019 waktu setempat.

Meski begitu, Danny Green tidak akan menyerah. Garda tembak Lakers itu berjanji untuk tidak membuat timnya kalah dua kali beruntun lagi. Green hanya ingin menang.

“Hanya karena hal itu terjadi sekali ini, bukan berarti kami tidak bisa melanjutkan perjalanan pada sisa musim ini,” kata Green soal kalah dua kali beruntun, per ESPN. “Kami memang menghadapi dua tim kuat, tetapi tidak bisa melupakan kekalahan itu dan menganggap kalah dua kali itu biasa.”

Menurut Green, pengalaman kalah dari Pacers dan Bucks mendorong Lakers untuk tidak mengalami hal yang sama kemudian hari. Mereka akan bangkit, lalu mencoba meraih sebanyak mungkin kemenangan. Green bahkan berharap bisa tampil di playoff.

“Mulai dari sini, kami akan mencoba untuk menang lagi, meraih kemenangan beruntun dan tidak kalah dua kali beruntun lagi. Berharap kami tampil bagus sampai April, Mei, dan Juni,” ujar Green.

Lakers saat ini berada di puncak klasemen Wilayah Barat. Mereka mengantungi rekor 24-5. Jika semuanya berjalan lancar, Green dkk. bisa saja mencapai target untuk masuk ke playoff dan menjadi juara NBA. Namun, semua itu tentu perlu usaha keras. Mengingat tim-tim NBA juga mengincar hal yang sama. Mereka memperkuat diri untuk memenangi pertandingan sebanyak mungkin.

Setelah ini, Lakers akan menghadapi Denver Nuggets. Pertandingan berlangsung pada Minggu waktu setempat. Lakers punya waktu tiga hari untuk bersiap-siap. Mereka tidak bisa kalah tiga kali beruntun. (put)

Foto: NBA

Komentar