IBL

Paul George kembali ke Indianapolis. Ia dan Los Angeles Clippers mesti menghadapi tim lamanya, Indiana Pacers. Saat tiba di sana, George mendapat cemoohan dari penonton di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Senin 9 Desember 2019 waktu setempat.

Pada akhirnya, cemoohan itu berhenti. Clippers menang 110-99. George membungkam para penonton dengan tampil garang. Mencetak 36 poin, 9 rebound, 5 asis, 2 steal, dan 1 blok. Memasukkan 7 tripoin dari 16 percobaan.

Montrezl Harrell, senter, menambahkan 26 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan. Ivica Zubac 13 poin dan 8 rebound. Patrick Beverley dobel-dobel 11 poin dan 12 rebound.

Sementara itu, lima pemain Pacers berusaha melawan. Malcolm Brogdon mencetak 20 poin. Domantas Sabonis dobel-dobel 18 poin dan 22 rebound. Doug McDermott 17 poin dari bangku cadangan. T.J. Warren dan Jeremy Lamb masing-masing 12 poin. Namun, perlawanan itu kandas.

Clippers memenangi pertandingan dengan persentase tembakan (FG%) mencapai 40,8 persen. Pacers berada di bawahnya dengan 35,4 persen. Clippers juga mampu unggul sejak awal. Mereka bahkan selalu unggul perolehan poin dalam tiga kuarter, sehingga mengakhiri pertandingan sebagai pemenang.

Pada kuarter satu, Clippers unggul 24-19. Kemudian, melebarkan jarak 60-48. George tampil panas meski tanpa didampingi Kawhi Leonard. Clippers pun naik ke atas angin.

Masuk ke kuarter tiga, Clippers terus menambah angka. Mereka mencetak 31 poin lagi sementara Pacers hanya 25. Clippers pun menjauh dengan skor 91-73.

Clippers memimpin dengan selisih 18 poin. Kepala Pelatih Doc Rivers pun tampak mulai mengendurkan permainan di kuarter akhir. Clippers hanya mencetak 19 poin. Pacers mendulang lebih banyak. Mereka mencetak 26 poin.

Meski begitu, Clippers tetap unggul. Akumulasi poin mereka lebih tinggi dari Pacers. Clippers unggul 110-99. Mereka memenangi pertandingan.

Dengan itu, Clippers kini mengantungi rekor 18-7. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Toronto Raptors. Pertandingan berlangsung lusa di Scotiabank Arena.

Pacers, di sisi lain, juga harus tampil lagi lusa. Mereka akan menghadapi Boston Celtics. Pertandingan berlangsung di Bankers Life Fieldhouse. (put)

Foto: NBA

Komentar