IBL

Indiana Pacers melanjutkan rangkaian gim tandang mereka dengan menghadapi Oklahoma City Thunder, Rabu malam, 4 Desember 2019, waktu setempat. Bertempat di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat, gim berlangsung sengit. Kedua tim saling mencuri keunggulan sepanjang gim. Namun, kedalaman skuat yang dimiliki Pacers berhasi membawa mereka pulang dengan kemenangan 107-100.

Kedalaman skuat Pacers terlihat dengan adanya tujuh nama yang mencetak dua digit poin. Sementara di kubu Thunder, hanya ada empat pemain yang menyentuh dua digit poin. Top skor di gim ini adalah T.J. Warren yang mencetak 24 poin dan 4 rebound dari 9/15 tembakan. Mantan pemain Thunder, Domantas Sabonis, mengikuti dengan dobel-dobel 17 poin plus 13 rebound. Ia menjadi satu-satunya pemain dengan dobel-dobel di gim ini.

Mantan pemain Thunder lainnya, Jeremy Lamb, mengumpulkan 13 poin dan 3 rebound. Senter, Myles, Turner mencetak 12 poin dan 4 rebound sementara Malcolm Brogdon, 11 poin, 4 rebound, dan 6 asis. Dari bangku cadangan, Justin Holiday dan Doug McDermott menjadi penyumbang terbanyak. Justin mencetak 12 poin dan 5 rebound sementara Doug 14 poin. Saudara Justin, Aaron Holiday, jadi satu-satunya pemain Pacers yang bermain dan gagal mencetak poin.

Steven Adams menjadi top skor Thunder dengan 20 poin dan 9 rebound. Danilo Gallinari menyusul dengan 18 poin plus 7 rebound. Jumlah poin yang sama dibukukan oleh Dennis Schroder meski memulai gim dari bangku cadangan dan hanya bermain selama 23 menit. Daftar ini dilengkapi oleh pemain tahun kedua, Shai Gilgeous-Alexander dengan 16 poin.

Bagi Pacers, hasil ini membuat mereka tidak terkalahkan di dua gim terakhir. Secara keseluruhan, tim asuhan Nate McMillan ini sudah meraih 14 kemenangan dari 21 gim yang sudah dimainkan. Pacers duduk di peringkat enam klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor tersebut.

Sementara untuk Thunder, kekalahan ini jadi kekalahan perdana mereka setelah dua kemenangan beruntun di dua gim sebelumnya. Thunder kini duduk di peringkat 10 klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah (8-12).

Lusa, waktu setempat, Pacers akan melanjutkan perjalanan mereka dengan bertamu ke markas Detroit Pistons. Sementara Thunder masih akan bertahan di kandang untuk menjamu Minnesota Timberwolves di hari yang sama. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar