IBL

Minnesota Timberwolves mendapat giliran untuk menghadapi San Antonio Spurs. Mereka mesti mengadang tim asuhan Greg Popovich itu di Target Center, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat, Rabu 13 November 2019 waktu setempat. Timberwolves kemudian keluar sebagai pemenang. Mereka sukses dengan skor 129-114.

Andrew Wiggins kembali menjadi aktor utama. Ia mencetak 30 poin, 8 rebound, dan 7 asis untuk timnya. Karl-Anthony Towns, senter, dobel-dobel 28 poin dan 11 rebound. Jeff Teague 18 poin dan 6 asis.

Jake Layman di belakang mereka dengan 16 poin. Ruki Jarrett Culver menambahkan 12 poin. Robert Covington 10 poin dan 5 rebound.

Di sisi lain, Spurs mendapat sokongan dari enam pemainnya yang mencetak dobel digit angka. DeMar DeRozan tertinggi dengan 27 poin plus 5 rebound dan 4 asis. LaMarcus Aldridge 23 poin. Bryn Forbes 13 poin. Dejounte Murray 11 poin. Rudy Gay dan Patty Mills masing-masing 10 poin. Namun, mereka berakhir dengan kekalahan.

Timberwolves memenangkan pertandingan karena tidak pernah tertinggal. Mereka selalu unggul di tiap kuarter. Timberwolves, misalnya, membuka pertandingan dengan skor 26-24.

Wiggins dkk. lalu melebarkan jarak. Mereka mencetak 40 poin lagi. Sementara Spurs hanya 35. Timberwolves memimpin 66-59.

Di kuarter tiga, Timberwolves kembali mencetak 40 poin. Mereka tampak tidak terhentikan. Skor semakin lebar dengan total sementara 106-95.

Timberwolves mempertahankan itu sampai akhir. Mereka terus berada di angin dengan mencetak 23 poin tambahan. Spurs tertinggal. Mereka tidak bisa mengejar. Timberwolves pun memenangkan pertandingan. Skor akhir 129-114.

Dengan itu, Timberwolves sudah mengantungi 7 kemenangan dari 11 pertandingan. Spurs malah baru menang 5 kali dari 11 pertandingan. Timberwolves akan bertanding lagi lusa melawan Washington Wizards. Spurs melawan Orlando Magic di hari yang sama. (put)

Foto: NBA

Komentar