IBL

Dalam beberapa hari ke depan, ada laga uji coba seru yang sayang untuk dilewatkan. Timnas Basket Putri Indonesia yang disiapkan untuk SEA Games 2019 mendatang, akan beruji tanding melawan tim Taiwan Power di GOR Kertajaya, Surabaya.

Agenda ini merupakan bagian dari pemusatan latihan timnas putri jelang SEA Games yang tinggal beberapa minggu lagi. Jadi sudah memasuki tahap akhir program latihan. Untuk itu, timnas berencana menggelar uji coba dengan tim putri Taiwan Power. Uji coba tersebut berlangsung di GOR Kertajaya Surabaya sebanyak empat kali. Pertandingan dijadwalkan pada tanggal 13, 14, 16 dan 17 November 2019.

"Kami merencanakan pertandingan uji coba ini empat hari. Tiap sore akan ada pertandingan uji coba. Bebas untuk umum. Silahkan bagi penggemar basket yang ingin menyaksikan timnas putri bertanding," kata Christopher Tanuwidjaja, manajer timnas putri.

Christopher belum bisa memastikan kapan roster timnas putri diumumkan. Namun ia berjanji dalam waktu dekat ini akan segera muncul nama-nama pemain yang akan membela Indonesia di SEA Games 2019. Sementara itu, beberapa waktu lalu timnas putri juga mendapat kunjungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali. (tor)

Foto: Yoga Prakasita

Komentar