IBL

Sacramento Kings melawan Utah Jazz, Jumat malam, 1 November 2019, waktu setempat. Kings datang dengan modal yang sangat buruk usai tak sekalipun menang dalam lima gim yang sudah mereka lalui. Namun, di hadapan 16 ribu lebih pendukung yang memadati Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerika Serikat, Kings berusaha tampil sebaik mungkin.

Sempat unggul jauh di kuarter perdana, Kings harus bertahan dari gempuran Jazz di paruh kedua pertandingan. Bahkan, kemenangan Kings harus dipastikan di sisa dua detik pertandingan. Offensive rebound dan layup langsung dari Harrison Barnes membawa Kings menutup gim dengan kemenangan 102-101.

Kemenangan ini jadi kemenangan perdana Kings musim ini. Sementara bagi Jazz, kekalahan ini adalah kekalahan kedua dari enam pertandingan mereka. Menariknya, dua kekalahan Jazz datang dari dua tim asal California. Jazz dan Kings sudah bertemu dua kali di musim ini dan saling berbagi kemenangan.

Secara total, Barnes mengemas 13 poin, 6 rebound, 3 asis, dan 3 steal selama 31 menit di lapangan. Top skor di gim ini sendiri adalah De’Aaron Fox yang mencetak 25 poin, 5 rebound, dan 4 asis dari 8/17 tembakan. Buddy Hield menyusul dengan 18 poin dan 5 rebound sementara Nemanja Bjelica melengkapi barisan utama dengan 11 poin plus 6 rebound.

Bogdan Bogdanovic memimpin barisan pemain cadangan dengan 14 poin. Dewayne Dedmon melengkapi daftar pencetak angka dua digit Kings dengan 10 poin plus 7 rebound selema 27 menit.

Dari kubu tamu, empat pemain mencetak dua digit poin. Donovan Mitchell menjadi yang tersubur dengan 24 poin dan 4 rebound selama 35 menit. Mike Conley menyusul dengan 19 poin dan 4 rebound. Rudy Gobert menjadi satu-satunya pemain dengan dobel-dobel 15 poin plus 16 rebound. Bojan Bogdanovic melengkapi daftar dengan 17 poin plus 6 rebound.

Jazz masih akan melakoni tur California dengan bertamu ke markas Los Angeles Clippers, lusa, waktu setempat. Sementara Kings  akan memulai perjalanan tiga gim tandang mereka dengan bertamu ke markas New York Knicks, di hari yang sama.(DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar