IBL

Toronto Raptors menggelar upacara pemasangan panji di laga pembuka NBA 2019-2020. Mereka sekaligus membagikan cincin juara kepada para penggawanya di Scotiabank, Toronto, Ontario, Kanada, Selasa 22 Oktober 2019 waktu setempat. Raptors bahkan punya hadiah spesial untuk penggemar beratnya, Nav Bhatia.

Tim asal Toronto itu mempersembahkan superfan Bhatia cincin juara. Kebetulan pebisnis Kanada kelahiran India tersebut sudah mendukung Raptors sejak 24 tahun lalu. Ia selalu muncul di pertandingan kandang untuk memberi semangat dari pinggir lapangan.

Dengan hadiah spesial itu, Bhatia menjadi penggemar pertama dengan cincin juara. President of Basketball Operations Masai Ujiri yang menyerahkannya sendiri. Ia sangat menghargai Bhatia.

“Saya pikir ia bagian dari kami,” ujar Ujiri per Toronto Sun. “Ia merepresentasikan jati diri kami.”

Bhatia, di sisi lain, merasa terhormat menerima cincin juara. Ia senang mendukung Raptors dengan segenap jiwa dan raganya. Perasaannya semakin senang ketika Raptors memberinya hadiah spesial.

“Saya tidak bisa bicara apa-apa. Saya bermimpi Raptors menjadi juara, tetapi tidak pernah menyangka saya bisa mendapatkan cincin juara,” kata Bhatia.

Bhatia juga mengekspresikan perasaannya lewat media sosial. Ia berusaha menunjukkan pengalamannya ke seluruh dunia. Apalagi selama ini Bhatia aktif menghubungkan para penggemar dari seluruh dunia melalui Superfan Foundation. (put)

Foto: NBA

Komentar