IBL

Los Angeles Lakers akan berjumpa Los Angeles Clippers di pertandingan perdana NBA 2019-2020. Bagi LeBron James, pertandingan itu bagai hari pertama sekolah. Ia tidak sabar untuk segera memulai musim baru di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa 22 Oktober 2019 waktu setempat.

James sebenarnya tidak peduli siapa lawan mereka. Ia hanya berpikir tentang menyambut musim baru. Menurutnya, pertandingan perdana nanti akan berlangsung hebat.

“Malam pembuka itu hebat. Rasanya seperti hari pertama sekolah. Menyiapkan seragam pada malam sebelumnya. Senang karena bisa kembali merasakan itu,” kata James seperti dikutip ClutchPoints dari SportingNews.com.

James mengaku sangat mencintai pertandingan. Musim lalu, ia sering absen karena cedera pangkal paha, sehingga ingin menebusnya pada 2019-2020. James siap secara fisik dan mental untuk kembali. Siapa pun lawannya di pertandingan perdana nanti.

“Untuk semua orang, Selasa adalah hari yang hebat,” kata James lagi.”

Selain James, Lakers akan diperkuat beberapa pemain baru. Salah satunya Anthony Davis. Senter-forwarda berusia 26 tahun itu hendak membantu James kembali ke final. Sebab, untuk pertama kali, Sang Raja tidak mampu menembus final musim lalu.

Lakers juga sudah lama tidak tampil di playoff. Mereka absen di babak itu sejak 2013. Namun, dengan harapan baru, mereka akan mencoba meraih lagi prestasi itu. Lakers bahkan bertujuan untuk juara. Pertandingan melawan Clippers akan menjadi awal dari segalanya. (put)

Foto: NBA

Komentar