IBL

Utah Jazz sepakat untuk memperpanjang kontrak Kepala Pelatih Quin Snyder. Mereka menyiapkan kerja sama jangka panjang agar Sang Pelatih bertahan lama di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat.   

Saat ini, Snyder menyisakan kontrak dua tahun. Kerja sama baru akan dimulai saat kontrak itu habis. Jazz ingin Snyder terus membimbing tim. Sebab, mereka memetik hasil positif di bawah asuhannya.

Per 2019, Snyder mengantungi rekor menang-kalah 227-183 di musim reguler. Ia juga selalu berhasil mengantarkan tim ke playoff selama tiga musim beruntun. Ekspektasi pun semakin tinggi ketika memasuki musim baru 2019-2020.

Pada musim panas ini, Snyder membantu Jazz merekrut beberapa pemain. Mereka mendapatkan garda senior Mike Conley dan juru tembak Bojan Bogdanovic. Kedua diharapkan bisa menambah daya gedor.

Selain itu, Jazz juga punya beberapa pemain inti. Donovan Mitchell sedang berkembang sebagai bintang muda. Rudy Gobert masih kuat sebagai pemain bertahan terbaik di liga. Joe Ingles sangat berguna sebagai pemain veteran, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Snyder sendiri selama ini berada di balik permainan mereka. Ia merupakan otak dari kesuksesan Jazz dalam beberapa tahun ke belakang. Kini, mereka siap untuk melangkah lebih jauh meski liga semakin ketat. Mengingat tim-tim memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain bintang. (put)

Foto: NBA

Komentar