IBL

LeBron James dan Anthony Davis mesti menepi pascaperjalanan pramusim ke Cina. Mereka tidak tampil ketika Los Angeles Lakers menghadapi Golden State Warriors di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin 14 Oktober 2019 waktu setempat. Lakers sengaja mengistirahatkan James, sementara Davis terpaksa tidak ikut tampil karena cedera ibu jari.

Setelah istirahat dalam satu pertandingan, kedua pemain kini ingin kembali tampil di pertandingan pramusim. Lakers akan menghadapi Warriors lagi besok. Pertemuan itu berlangsung di Staples Center.

James sementara ini sedang dalam kondisi tubuh yang bagus. Ia berencana untuk tampil. Dalam dua pertandingan sebelumnya, James mampu bermain selama 12 dan 25 menit melawan Brooklyn Nets.

Davis, di sisi lain, berbeda nasib. Kondisinya masih belum menentu. Sang Forwarda sebenarnya mengatakan cederanya baik-baik saja. Ia juga ikut dalam latihan hari ini. Hanya saja, Lakers belum memastikan apa pun. Kepala Pelatih Frank Vogel akan menentukan susunan pemain bila saatnya tiba.

"Saya tahu itu tidak serius," kata Davis soal cederanya. "Saya pikir ini hanya kejepit. Saya merasa baik-baik saja dalam latihan hari ini."

Saat ini, Lakers menyisakan dua pertandingan saja sampai musim reguler tiba. Mereka akan menghadapi Warriors dalam dua pertandingan terakhir itu. Setelahnya, Lakers mesti menghadapi rival satu atapnya, Los Angeles Clippers, di pertandingan perdana NBA 2019-2020.

Lakers akan menyasar gelar juara. Mereka mengandalkan James dan Davis untuk mendapatkan gelar itu. Oleh karenanya, Vogel mesti hati-hati untuk memutuskan. Musim reguler sebentar lagi tiba. Ia tidak bisa sembarangan memainkannya mereka. Apalagi ini pertandingan pramusim. (put)

Foto: NBA

Komentar