IBL

NBA 2K20 baru rilis pada 6 September 2019. Namun, para penggemar gim bola basket tersebut bisa mencoba versi demonya sebentar lagi. 2K Games akan mengeluarkannya pada 21 Agustus 2019.

Demo NBA 2K20 bisa dinikmati secara gratis. Para pemain boleh mencobanya lewat berbagai konsol. Konsol itu di antaranya adalah PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sementara untuk personal computer alias PC masih harus bersabar sampai rilis awal bulan depan.

Pada versi demo itu, para pemain bisa menjajal beberapa fitur. Fitur tersebut termasuk MyPlayer dan MyCareer. Sehingga para pemain bisa mendapat pengalaman untuk mencoba berbagai konfigurasi terbaru.

Dengan mencoba versi demonya, berarti para pemain juga bisa berkreasi sesuka hati dalam membentuk pemain sendiri. Mereka puna waktu dua minggu sampai versi utuhnya rilis. Sampai saat itu tiba, para pemain bisa membiasakan diri dengan fitur-fitur terbaru agar pas dengan tipe permainan masing-masing.

NBA 2K20 sendiri diharapkan bisa menjadi gim terlaris sampai tahun depan. Take-Two Interactive Inc. sejauh ini percaya kepada NBA 2K. Apalagi setelah edisi sebelumnya laris manis di pasaran.

NBA 2K19 menyumbang pendapatan yang banyak bagi Take-Two. Gimnya terjual hingga 12 juta kopi di seluruh dunia. Dengan berbagai pemutakhiran, NBA 2K20 diprediksi akan lebih laris. (put)

Foto: NBA 2K

Komentar