IBL

2K Games akhirnya mengumumkan kerja samanya dengan SpringHill Entertainment. Mereka bekerja sama untuk memproduksi narasi sinematik mode NBA 2K20 MyCAREER: “When the Lights are Brightest”. SpringHill Entertainment akan berkolaborasi dengan tim Visual Concepts untuk menulis, mengarahkan, dan merancang alur cerita tahun ini.

SpringHill Entertainment sendiri merupakan sebuah perusahan yang dibentuk LeBron James dan Mavericks Carter. Keduanya sudah pernah terlibat dalam beberapa proyek film. Film-film itu di antaranya “What’s My Name: Muhammad Ali”, “More Than A Game”, dan “The Wall”.

Menurut Carter, CEO SpringHill Entertainment sekaligus perusahaan pemberdayaan atlet UNINTERRUPTED, NBA 2K20 akan mengadopsi cerita tentang kondisi atlet saat ini. Mereka ingin merefleksikan kehidupan atlet modern. Lengkap dengan segala dramanya.

“Dari berurusan dengan tekanan ketenaran, tuntutan masuk dan keluar lapangan, dan pengaruh luar, atlet menghadapi sejumlah besar rintangan,” kata Carter per nba.2k.com. “SpringHill Entertainment hadir untuk menceritakan kisah yang menarik dan dalam hal ini, kami dapat memanfaatkan pengalaman kami sendiri dengan LeBron dan atlet lainnya untuk membuat narasi yang autentik dan sedikit mengintip di balik tirai. Penggemar NBA 2K20 akan kagum pada tingkat detail yang bisa kami tampilkan dalam film ini.”

SpringHill Entertainment juga menugaskan Sheldon Candis untuk mengarahkan narasi sinematik. Mereka bekerja sama untuk menampilkan pemeran bertabur bintang termasuk Idris Elba, Rosario Dawson, dan NBA All-Star dulu dan sekarang. Kerja sama mereka akan menjadi pengalaman sinematik MyCAREER yang paling menakjubkan secara visual dan cerita.

“Seluruh film yang dibuat dari adegan video gim belum pernah dilakukan dengan cara ini," kata Wakil Presiden Pemasaran Global NBA 2K Alfie Brody. “Kami memutuskan untuk bekerja sama dengan SpringHill Entertainment karena sebagai perusahaan produksi yang dipimpin atlet, mereka secara autentik memahami budaya bola basket dan menciptakan pengalaman sinematik yang benar-benar unik, yang merangkum kenyataan yang dihadapi prospek permainan berikutnya. Apa yang dapat kami capai dalam mode MyCAREER tahun ini adalah contoh dari masa depan pembuatan film dan bermain gim. "

Narasi tahun ini sendiri akan menampilkan alur cerita dari prospek pemain NBA bernama Che. Ia berusaha mencari kejayaan di dalam maupun di luar lapangan, yang mencakup pentingnya mentor, urusan dengan tekanan, dan masalah sosial lainnya. Dalam pengaturan gim ini, jalur menuju ketenaran berada di tangan para pemainnya.

Versi lengkap “When the Lights are Brightest” akan tersedia bulan depan. Para pemain bisa menikmati secara langsung ketika NBA 2K20 dirilis di seluruh dunia pada 6 September 2019. Versi demonya bahkan sudah bisa dicoba besok. (put)

Foto: NBA 2K

Komentar