IBL

Musim panas 2019 ini tampaknya menjadi salah satu musim panas terbaik bagi Damian Lillard. Setelah mengantarkan Portland Trail Blazers ke salah satu musim terbaiknya dalam satu dekade terakhir, pemain yang akrab disapa Dame ini juga mendapatkan perpanjangan kontrak. Blazers memberinnya kontrak supermaksimal selama empat musim AS$196 juta, membuatnya menjadi salah satu pemain dengan kontrak terbesar di NBA sekarang.

Tak hanya di dunia basket, karir Dame di luar basket juga berjalan mulus. Melalui akun media social resminya, Dame baru saja merilis album rap ketiga miliknya yang bertajuk “BIG D.O.L.L.A.” Sebagaimana diketahui, Dame juga meniti karir sebagai penyanyi rap di luar karirnya sebagai pemain basket. Nama panggungnya adalah “Dame D.O.L.L.A.”

Di album terbaru ini, Dame menghadirkan sepuluh lagu yang secara total memiliki durasi 29 menit. Tak sendiri, Dame juga mengajak beberapa penyanyi rap untuk berkolaborasi di album ini. Lil Wayne, Marley Waters, Mozzy, Brookfield Deuce, Derrick Milano, Jeremih, Major Myjah, dan Danny from Sobrante.

Dua album sebelumnya, “The Letter O” (2016) dan “CONFIRMED” (2017), mendapatkan sambutan positif dari para penikmat musik rap dan hip-hop. Secara keseluruhan, bahkan para pendengar tak ragu menyebut bahwa Dame adalah penyanyi rap terbaik di NBA sepanjang masa.

“Baru saja selesai mendengarkan lagu-lagu di album baru Dame Dolla. Semuanya benar-benar keren, Dame sungguh memiliki bakat yang luar biasa. Impresif!,” tulis Kendrick Perkins, pengamat NBA dalam akun twitter pribadinya. Selain Kendrick, pemain-pemain NBA seperti LeBron James, C.J. McCollum, hingga Kevin Durant juga memberi dukungan kepada Dame. (DRMK)

Foto: NBA, twitter @Dame_Lillard

 

Komentar