IBL

Miami Heat memetik hasil positif selama mengikut NBA Summer League 2019. Mereka belum pernah kalah sejak hari pertama di Sacramento pada 1 Juli lalu. Heat juga selalu berhasil mengalahkan lawannya selama di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Mereka setidaknya telah mengalahkan dua lawannya di sana.

Heat, misalnya, mengalahkan Utah Jazz dengan skor 93-81 pada Minggu, 7 Juli 2019 waktu setempat. Kemenangan itu tidak lepas dari peran Kendrick Nunn. Garda tim asal Miami itu selalu muncul sebagai pencetak poin terbanyak.

Nunn mencetak 22 poin, 3 rebound, dan 8 asis. Penampilan impresifnya selama Summer League membuat Heat konsisten. Mereka tidak terkalahkan.

Di samping Nunn, Duncan Robinson dan Tyler Herro juga berkontribusi hari ini. Robinson mencetak dobel-dobel 20 poin dan 10 rebound. Herro di belakangnya dengan 16 poin, 7 rebound, 5 asis, dan 1 steal.

Selain Heat, ada sembilan tim lain yang juga memenangkan pertandingan hari ini. Golden State Warriors mengalahkan Toronto Raptors. Portland Trail Blazers mengalahkan Houston Rockets. Minnesota Timberwolves mengalahkan Atlanta Hawks. Brooklyn Nets mengalahkan Kroasia.

San Antonio Spurs juga berhasil mengalahkan Charlotte Hornets. Denver Nuggets mengalahan Orlando Magic. Cleveland Cavaliers mengalahkan Chicago Bulls. Phoenix Suns mengalahkan New York Knicks. Sementara Memphis Grizzlies mengalahkan Los Angeles Clippers.

Tim-tim itu masih akan bertanding di lain hari. Sebab, Summer League 2019 belum akan selesai. Beberapa tim yang bermain hari ini bahkan akan langsung bermain besok. Sekiranya ada total 10 pertandingan yang berlangsung besok di Las Vegas. Heat baru akan bertanding lagi lusa menghadapi Magic. (put)

Foto: NBA

Komentar