IBL

Satu berita panas nan mengejutkan ramai diperbincangkan sepanjang Selasa, 18 Mei 2019, waktu setempat. Berita ini mencuat dari laporan Bleacher Report dan Yahoo Sports yang menyebutkan bahwa tertajdi perecahan di kubu Houston Rockets. Perpecahan ini melibatkan dua pemain bintang mereka, Chris Paul dan James Harden.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chris sudah tidak tahan lagi dengan gaya bermain Rockets yang bertumpu kepada pola isolasi James. Di sisi lain, James merasa bahwa Chris tidak cukup mampu untuk menjadi tumpuan Rockets. Jangankan menjadi tumpuan tim, Chris saja tidak bisa menang melawannya. Hal tersebut berujung kepada berita bahwa Chris meminta Rockets untuk memasukkan dirinya pada daftar pemain yang siap ditukar.

Namun, semua berita tersebut akhirnya dibantah oleh manajer umum, Darryl Morey. Kepada Houston Chronicle, Darryl mendaku bahwa belum ada perwakilan dari Chris yang datang ke dirinya dan meminta untuk terjadi pertukaran. Hal tersebut juga membuat Darryl memastikan bahwa Chris masih akan bertahan di Rockets musim depan.

“Semua berita ini tidak benar, sangat tidak benar, ini mengesalkan,” ujar Darryl. “Hal ini benar-benar cukup mengganggu. Saya sudah berbicara dengan Chris, Kepala Pelatih, Mike D’Antoni, dan James setelah kami tersingkir dari playoff. Kami semua sangat kompetitif dan cukup frustasi karena kami tersingkir dari playoff,” lanjutnya.

“Semua perasaan buruk tersebut berujung kepada semangat berapi-api untuk menjadi lebih baik musim depan. Ini semua normal, ini adalah bagian dari permainan. Kami semua dalam satu tujuan yang sama, mengejar gelar juara. Kami kesal kami tidak di sana, tapi semua akan baik-baik saja,” tutup pria berusia 46 tahun tersebut.

Darryl juga menyampaikan bahwa kedua pemain tersebut kini fokus dalam mencari “kepingan” baru yang dapat membantu tim ini lebih baik musim depan. Dengan waktu pembukaan pasar pemain bebas yang semakin dekat, Rockets harus segera mencari formula dan pemain terbaik untuk meraih gelar juara yang terakhir mereka dapatkan pada 1995. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar